Share

Tak Buru-Buru Lapor Polisi, Korban Curanmor Langsung Mencegat Pelaku

Agregasi Haluan Kepri, · Senin 10 Juli 2017 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 340 1732650 tak-buru-buru-lapor-polisi-korban-curanmor-langsung-mencegat-pelaku-b4dR6r8ByF.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

BARELANG - Ridho, pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Kampung Setokok RT02/RW02 Galang, babak belur dihajar massa pengguna jalan di Jembatan III, Barelang.

Awalnya, dua orang pelaku mencuri motor merek Suzuki Smash milik Jainal Mukhlisi (27), dari tangan Kasmo saat tertidur di Kampung Setokok. Kasmo sebelumnya meminjam motor Jainal.

Mengetahui motor yang dipakainya hilang, Kasmo menghubungi korban dan memberitahukan prihal kehilangan sepeda motor tersebut.

Saat itu Kasmo sedang tidur. Dia pun memarkirkan sepeda motor pinjaman itu di halaman rumahnya. Kasmo kemudian terbangun saat mendengar suara motor dinyalakan. Kasmo juga melihat ada 2 orang pelaku berusaha membawa lari sepeda motor tersebut.

Setelah mendapatkan informasi, korban bersama istrinya pun langsung menunggu di daerah jembatan III dengan menggunakan mobil pikap. Beberapa saat kemudian, korban pun melihat 2 orang pelaku lewat dengan membawa lari sepeda motor miliknya.

Seketika itu juga korban mengejar pelaku dan berhasil menangkap di Jembatan III Barelang, akan tetapi satu pelaku berhasil melarikan diri ke arah jembatan I dengan membawa sepeda motor tersebut, sementara satu lainnya berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulan korban bersama pengguna jalan lainnya.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Sementara, Kapolsek Galang, AKP Heri membenarkan kejadian tersebut. Pelaku berhasil ditangkap korban, sedangkan satu lagi pelaku berhasil melarikan diri serta membawa motor korban.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini