nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Pria Lempar Sepeda ke Pasangan yang Sedang Bercinta di Taman

Silviana Dharma, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 11 18 1733327 video-pria-lempar-sepeda-ke-pasangan-yang-sedang-bercinta-di-taman-C1j8cDkVrX.png Bercinta di taman berakhir dikeplak sepeda. (Foto: Barstool Sports)

BERCINTA itu wajibnya memang lihat-lihat tempat. Jangan seperti pria dan perempuan di video satu ini. Seolah tak ada tempat lain, mereka memilih berpaduan di sebuah taman terbuka, yang berpotensi disaksikan oleh anak-anak dan pengunjung lain.

Akhirnya, pasangan ini pun kena batunya. Ketika sedang bercinta di siang bolong yang tak pada tempatnya, dua pria mendekati mereka. Salah seorang dari mereka membawa sepeda lalu melemparnya.

“Perbuatan kalian sama sekali tidak bisa dibenarkan, saya membawa anak-anak,” tukasnya setelah melempar sepeda, seperti dinukil dari Metro, Selasa (11/7/2017).

Pasangan itu sontak kaget. Adegan tak senonoh itu terhenti. Lalu seorang pemuda lagi dengan santai mengangkat sepeda tersebut dan membopongnya pergi.

Sumber: Youtube/Belajar System

Tidak diketahui lokasi insiden itu terjadi, yang pasti terletak di suatu taman di Amerika Serikat. Seketika video tersebut menjadi viral di jagat maya dan warganet pun langsung mencibir. Meski begitu, komentarnya terbagi antara mana yang lebih mengejutkan, bercinta di ruang publik atau tindak kekerasan si orang ketiga.

“Ada tempat untuk bercinta dan pastinya bukan di taman umum, yang bisa disaksikan anak-anak. Mereka sama sekali tidak punya penghargaan terhadap diri mereka,” ketus seorang warganet.

Ada juga yang berkata, “Memalukan! Moral orang sini sudah habis dan itulah mengapa negara kita mengalami penurunan. Tuhan pasti marah dan kita semua yang akan merasakan akibatnya.”

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini