Saat Rossi dan Vinales "Tergoda" dengan Skutik Seksi Ini

Advertorial, Okezone · Rabu 21 Februari 2018 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 1 1862571 saat-rossi-dan-vinales-tergoda-dengan-skutik-seksi-ini-5IYiKMErx0.jpg

RIDER veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi, nampaknya belum akan pensiun dalam waktu dekat. Pasalnya, dia telah memperpanjang kontraknya bersama pabrikan asal Jepang tersebut hingga 2019.

Sepanjang karier, The Doctor berhasil menyabet sembilan gelar juara di tim dan kelas yang berbeda. Rossi sendiri merupakan pembalap MotoGP dengan jumlah pengikut terbanyak di jejaring sosial. Selain itu, dia adalah pembalap yang memiliki jumlah suporter terbanyak di MotoGP termasuk di Indonesia.

Nah belum lama ini, Valentino Rossi dan rekannya Maverick Vinales menyapa kerinduan para penggemarnya di Jakarta. Keduanya tampil bersama lagi setelah terakhir tahun 2017 lalu menyambangi Indonesia. Kedua pembalab ini ikut juga serta dalam peluncuran motor baru Yamaha Lexi di Hotel Four Seasons, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Rossi mengaku tergoda dengan tampilan dan fitur Yamaha Lexi yang juga disebut-sebut sebagai baby NMAX . Meskipun memiliki bobot yang ringan dibandingkan NMAX, Lexi diklaim lebih praktis serta dilengkapi berbagai fitur modern dengan tampilan lebih menarik.

“Yamaha Lexi sangat sexy dan elegan. Saya pun suka mengendarai Nmax, salah satu MAXI Yamaha family. Terasa sangat nyaman, desainnya sempurna, stabil saat dikendarai,” ungkap Valentino Rossi.

Pembalab kelahiran Urbino, Italia 30 tahun silam ini menambahkan, tahun ini juga sangat istimewa karena didaulat untuk memperkenalkan secara resmi keluarga baru MAXI Yamaha yaitu Yamaha Lexi.

Hal senada juga diutarakan rekan setim Rossi, Maverick Vinales. Menurutnya, tampilan Yamaha Lexi hampir sama dengan skutik yang ada di Eropa. Dia juga sangat senang dengan sambutan penggemar di Jakarta yang begitu besar.

”Hi Indonesia, senang rasanya saya bisa datang lagi. Untuk kedua kalinya saya bisa melihat Indonesia, istimewa sekali karena saya selalu mendapatkan support dari fans di sini. Dukungan kalian sangat berarti bagi saya untuk menghadapi balapan musim ini. Hari ini saya juga melihat Yamaha Lexi yang resmi diluncurkan. Saya suka modelnya yang kental nuansa Eropa. Saya harap kalian juga menyukai motor baru MAXI Yamaha ini,” tutup Maverick Vinales.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini