Mejeng di Kontes Modifikasi, Skutik Keren Ini Curi Perhatian Warga Bandung

Advertorial, Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 1 1863709 mejeng-di-kontes-modifikasi-skutik-keren-ini-curi-perhatian-warga-bandung-XKmexTY5D6.jpg

NGOMONGIN soal Kota Bandung gak bakalan ada habisnya, selain di kenal dengan Kota Kembang. Bandung identik sebagai trend fashion paling menonjol di Tanah Air. Kota yang juga berjuluk Paris Van Java ini juga terkenal dengan wisata dan kulinernya.

Selain itu, perkembangan otomotif di Bandung sangat pesat. Berbagai komunitas otomotif mulai berjamuran di kota ini. Oleh sebab itu, Bandung menjadi kota terakhir diadakannya rangkaian semifinal CustoMAXI.

Kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha itu menjadi pusat perhatian warga Bandung. Tua dan muda sangat antusias mendaftar sebagai peserta. Namun ada yang menarik dari ajang bergengsi kali ini.

Masyarakat Bandung sangat beruntung karena dapat menyaksikan secara langsung motor teranyar dari Yamaha, yaitu Lexi. Sepekan sebelumnya skutik sexi ini sudah muncul saat CustoMAXI di Semarang.

”Ini merupakan kejutan bagi warga di sini karena kedatangan “tamu” istimewa yaitu Yamaha Lexi yang sudah bikin heboh waktu peluncuran di Jakarta bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Motor-motor MAXI Yamaha makin menghidupkan lifestyle masyarakat Bandung, apalagi memang dikenal sebagai kota fashion-nya Indonesia. Ditambah lagi dengan Yamaha Lexi, bukan hanya pria tapi kaum wanita juga makin cinta MAXI Yamaha,” papar Ade Dimyati selaku koordinator promosi Yamaha DDS Bandung.

Kerennya lagi, event CustoMAXI di Bandung juga merangkul wanita dengan dibukanya sub kategori MAXI Lady yang melombakan outfit serta gaya para wanita pengendara MAXI Yamaha berpose di depan kamera.

Pemenang MAXI Lady di CustoMAXI Bandung adalah Jelita. Jawara kelas Xmax disabet Rizky Agung, kelasNmax (Agus Hadi Purwanto), Aerox 155 (Wiryawan). Final CustoMAXI akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018. Dikompetisikan motor-motor jawara di semifinal tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dari 8 kota (Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung).

Selain itu, masing-masing finalis CustoMAXI akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini