Gelaran Modifikasi Semarang Kedatangan Skutik "Sexi"

Advertorial, Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 1 1863333 gelaran-modifikasi-semarang-kedatangan-skutik-sexi-KB9dDPFjXo.jpg

KEHADIRAN skuter matik (skutik) saat ini mulai menjadi tren baru bagi pengguna sepeda motor di Indonesia. Tidak hanya dalam skala nasional, di Jawa Tengah, khususnya Semarang motor matik mulai menunjukan dominasinya.

Selain itu, geliat modifikasi juga semakin berkembang. Tidak lagi melulu motor sport atau bebek yang dirombak alias dimodifikasi. Kini motor skutik mulai dilirik modifikator untuk dirombak karena tren pengendara motor tersebut yang menyukai perjalanan jauh atau turing.

Seperti yang terlihat saat ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155), CustoMAXI di Semarang. Kota ini menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya.

Ratusan warga memadati gelaran ajang modifikasi paling bergengsi tersebut. Pengunjung sangat antusias melihat beragam aliran modifikasi yang ditampilkan para peserta dalam lomba itu.

Keramaian pengunjung semakin bertambah saat melihat skutik teranyar yang baru diluncurkan perdana di Jakarta bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yaitu Yamaha Lexi.

"Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap MAXI Yamaha makin bergairah. Tak heran karena MAXI Yamaha adalah dream bike mereka. Sesuai survei yang kami lakukan, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling mereka harapkan untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat," ujar Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Selain kedatangan skutik “sexi”, konsumen di Semarang juga akan dimanjakan dengan MAXI Yamaha Day dan coaching clinic.

Pemenang semifinal di Semarang adalah Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax. Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan tunggangannya untuk turing dan keseharian.

Mereka juga terkesan dengan kehadiran motor yang disebut-sebut sebagai adik NMAX 155 itu di Semarang. Karena desain yang besar dengan balutan bodi yang elegan dan stylish membuat Lexi sangat cocok untuk dimodifkasi dengan berbagai aliran seperti thailook, low rider, road race maupun dimodif untuk turing dan harian.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini