nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balita Tewas dan Ibunya Luka Parah Ditebas Parang oleh Tetangga

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 05:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 13 512 1976971 balita-tewas-dan-ibunya-luka-parah-ditebas-parang-oleh-tetangga-ydXAdZRGKe.jpg Ilustrasi (Okezone)

TEMANGGUNG - Seorang balita berumur 2,5 tahun di Temanggung Jawa Tengah, tewas seketika tertebas parang. Sementara ibu korban dan seorang warga lainnya menderita luka parah akibat dibantai secara sadis oleh tetangga mereka.

Balita yang tewas berinisial RNA warga warga Desa Gandon Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung. Jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUD Djojonegoro Temanggung untuk diautopsi serta penyelidikan polisi.

Sementara ibunya, Khalisatun, menderita luka parah di leher akibat sabetan parang. Selain itu, korban lainnya adalah Atik Irnawati yang masih tetangga juga menderita luka parah akibat tebasan senajat tajam. Keduanya menjalani perawatan intensif di RSUD.

 

Ketiga korban diduga dibantai secara sadis oleh tetangganya sendiri yang bernama Sunaryo alias Yoyok. Belum diketahui pasti penganiyaan berat itu. Namun dugaan sementara, pelaku dalam pengaruh obat-obatan.

“Motif pelaku masih didalami petugas. Tadi pelaku telah diamankan setelah ditangkap oleh polisi dibantu warga yang marah,” ujar Kasatreskrim Polres Temanggung, AKP Dwi Haryadi, Senin (12/11/2018).

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini