nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Homestay Tempat Pesta Seks di Yogyakarta

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 11:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 14 510 1991168 ini-homestay-tempat-pesta-seks-di-yogyakarta-33UT45Mc1L.jpeg Ini Homestay lokasi pesta seks di Yogya (foto: KRJogja)

SLEMAN - Penggerebekan pesta seks di sebuah homestay kawasan Jalan Nusa Indah Karangasem Condongcatur Depok, Sleman mengagetkan banyak pihak. 12 orang diamankan pihak kepolisian dari Reserse Kriminal Umum Polda DIY meski kemudian ditetapkan dua orang sebagai tersangka.

KRjogja.com Jumat (14/12/2018) pagi mencoba melakukan penelusuran ke homestay yang kemudian diketahui bernama Arawa berdasarkan keterangan kepolisian. Diketahui rumah bernomor 233 E berada di kawasan kavling di mana terdapat lima rumah di lokasi tersebut.

 (Baca juga: Ini Tarif yang Harus Dibayar Penonton Pesta Seks di Yogyakarta)

Dua unit rumah di paling timur memang difungsikan sebagai rumah singgah atau homestay dan ketika KRjogja.com berada di lokasi posisinya tengah kosong. Beberapa kali coba diketuk tak ada sahutan dari dalam ataupun orang yang keluar untuk kemudian membukakan pintu.

Pun begitu, nomor pengelola pun cukup sulit dihubungi meski sempat berhasil dan didapatkan harga satu malam. Pengelola yang diketahui bernama Nanda menyebutkan harga permalam untuk satu rumah Rp650 ribu.

ora

 (Baca juga: Skema Pesta Seks di Yogyakarta, Satu Pasangan Bercinta yang Lain Nonton)

Satu rumah bisa digunakan hingga 15 orang dengan jumlah kamar 3. Sementara rumah di sebelahnya memiliki jumlah 4 kamar. Diketahui pula rumah tersebut telah dipesan hingga awal tahun 2019 mendatang tepatnya 3 Januari.

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto sendiri membenarkan lokasi pesta seks berada di homestay Arawa di Jalan Nusa Indah tersebut. “Iya benar lokasinya homestay Arawa,” terangnya.

Polisi menurut Yuliyanto belum memintai keterangan pemilik homestay yang menjadi lokasi kegiatan pesta seks 12 orang tersebut. Namun polisi telah menetapkan dua tersangka yakni berinisial AS dan HK setelah melakukan pemeriksaan mendalam.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini