nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Rayakan Malam Pergantian Tahun, Pelajar Tewas Ditusuk Begal

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 02:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 02 610 1998748 usai-rayakan-malam-pergantian-tahun-pelajar-tewas-ditusuk-begal-F4eOUJNXJA.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANYUASIN - Kemalangan dialami Dwi Putra (17), seorang pelajar asal Banyuasin. Saat pergantian Tahun Baru 2019, dirinya menjadi korban begal dan tewas setelah ditusuk senjata tajam oleh pelaku.

Informasi yang dirangkum, kronologi peristiwa ini berawal saat korban bersama temannya bernama Adil sedang berboncengan dengan sepeda motor usai malam tahun baruan, Selasa (1/1/2018) pukul 02.00 WIB. Ketika melintas di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yakni di Jalan Sudirman, dekat Pasar Cinde Palembang, motor korban dipepet pelaku yang langsung menusuknya.

Mendapat tusukan benda tajam, korban yang merupakan warga Jalan Talang Keramat, Kelurahan Kenten, jatuh terkapar dari atas motornya. Sejurus kemudian pelaku melarikan motor milik korban.

Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Peristiwa itu kemudian dilaporkan orang tua korban bernama Marsudi ke Mapolresta Palembang.

"Saya tahu kejadian ini dari teman anak saya, Rama. Dia bilang anak saya ada di Charitas karena ditusuk. Setelah saya cek, kondisi anak saya kritis. Lalu, saya tanyai kedua teman anak saya itu, ternyata anak saya telah dirampok (begal)," ujar Marsudi.

 begal

Akibat kejadian tersebut, selain kehilangan nyawa, motor Honda Beat Tahun 2018 berplat nomor BG 6770 JAP raib. "Teman anak saya yang lain bernama Abil sempat mengejar dua pelaku, namun kehilangan jejak. Kata dia, pelakunya dua orang. Mereka langsung membawa motor anak saya," ucapnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Riduan membenarkan adanya laporan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut dan sedang dalam proses penyelidikan. "Kejadiannya seperti itu. Laporan sudah kami terima dan kini dalam proses tindaklanjut penyidik," tuturnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini