nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Truk Tabrak Mobil Patroli Polisi hingga Penyok

Rizka Diputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 519 2003014 viral-truk-tabrak-mobil-patroli-polisi-hingga-penyok-ZYi3Ajgl6z.JPG Truk tabrak mobil patwal polisi di Mojokerto (Foto: Facebook)

MOJOKERTO - Beredar video memperlihatkan mobil patroli polisi ditabrak hingga penyok oleh truk pengangkut batu coral di Simpang 4 Kartini, Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Dalam video yang beredar di media sosial Facebook pada Jumat (11/1/2019), tampak mobil patroli milik Satuan Shabara Polres Mojokerto Kota itu sedang mengawal mobil tahanan Lapas Klas IIB Mojokerto menuju Kantor Pengadilan Negeri Mojokerto.

Pada video itu terlihat kedua kendaraan itu melaju dari lajur yang berbeda dengan kecepatan tinggi. Saat hendak melintasi traffic light simpang empat, truk bernomor polisi W 8123 UC terus melaju dan seketika menabrak mobil patroli pengawal tahanan. Mobil jenis sedan itu lantas penyok di bagian sisi kanannya akibat hantaman keras.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, kedua kendaraan mengalami ringsek. Tak lama setelah tabrakan nampak dua anggota Sabhara berseragam lengkap langsung menghampiri sopir truk dan menunjuk-nunjuk sang sopir itu agar turun dari mobil. Sopir berinisial A asal Gresik itu kini sedang diperiksa intensif oleh polisi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini