nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sketsa Pelaku Penusukan Siswi SMK di Bogor Masih Disinkronkan dengan CCTV

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 12:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 525 2005177 sketsa-pelaku-penusukan-siswi-smk-di-bogor-masih-disinkronkan-dengan-cctv-x303Qdhlwl.jpg Pembunuhan (Okezone)

BANDUNG - Polisi segera sebar sketsa pelaku pembunuhan terhadap ‎Adriana Yubella Noven Cahya (18), untuk menangkap pelaku. Polisi saat ini, tengah melakukan terhadap cctv, yang merekam pelaku saat mengeksekusi korban.

"‎Kita buat sketsa, (yang) buat sketsa oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (16/1/2019).

 Baca juga: Tak Ada Saksi, Jadi Kendala Pengungkapan Kasus Penusukan Siswi SMK di Bogor

Untuk pembuatan sketsa sendiri, akan dilakukan dari gambar yang terekam dan cctv dan juga saksi yang melihat sebelum kejadian.

"Masih disinkronkan (antara cctv dan keterangan saksi)," ucap dia.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Maryoto mengatakan sejauh ‎ini penyelidikan sudah berjalan. Dirinya menegaskan, pelaku penusukan pun sudah terindikasikan, hanya saja saat itu belum dapat dipublikasikan.

 Baca juga: Meski Terekam CCTV, Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor Masih Misterius

"Tim masih di lapangan, ‎jadi belum bisa disampaikan sekarang ini," kata Agung, saat di temui di Mapolrestabes Bandung, di waktu yang sama.

Hingga saat ini, pelajar SMK di Bogor itu masih menjadi misteri. Pasalnya, polisi belum menangkap pelaku penusukan kepada gadis itu. Tidak adanya saksi yang melihat kejadian penusukan, menjadi kendala polisi untuk mengungkap kasus ini.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini