nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Bripda Puput dengan Ahok Sudah Direstui Sang Ayah

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 03:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 26 338 2009611 pernikahan-bripda-puput-dengan-ahok-sudah-direstui-sang-ayah-gjZFb1avBc.jpg Foto Istimewa

DEPOK - Rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi, sudah mendapatkan restu orang tua. Ayah Puput, Teguh Sriyono membenarkan bahwa putrinya akan dinikahi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Iya benar. Memang akan menikah dengan Pak BTP," kata Teguh saat dihubungi wartawan, Jumat (25/1/2019).

"Saya serahkan pada anaknya sendiri karena dia sudah dewasa. Dia punya pemikiran sendiri. Apapun yang terbaik untuk dia. Maka kami dukung. Orangtua tidak ikut campur tangan," lanjutnya.

 (Baca juga: Dinikahi Ahok Bulan Depan, Puput Mengundurkan Diri Sebagai Polisi)

as

Soal kapan dan dimana perhelatan pernikahan tersebut, Teguh pun enggan membeberkan kepada wartawan, dia lebih menyerahkan persoalan itu kepada putrinya sendiri.

"Kalau soal tanggal tidak betul ya tanggal itu. Biar anaknya sendiri yang tentukan tanggalnya. Dia sudah dewasa dan tahu mana yang baik," imbunya.

 (Baca juga: Ahok dan Bripda Puput Menikah Dalam Keyakinan Nasrani)

Teguh memastikan, resepsi pernikahan putrinya dengan Basuki Tjahaja Purnama tidak digelar di kampung halamanya Nganjuk, JawaTimur. "Ya, pastinya pestanya enggak sampai di Nganjuk, Jawa Timur, lha wong nikahnya kan disini," ungkapnya.

Meskipun sudah merestui, dirinya enggan banyak berkomentar seluruh persiapan dan rencana pernikahan, seluruhnya akan diserahkan kepada Puput.

"Itu nanti dikonfirmasi lagi ya. Nanti biar anaknya yang bicara saja ya," tutupnya.

 sdas

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini