nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Pria Hendak Loncat dari Jembatan Sambil Bawa Bayi

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 00:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 01 608 2012193 viral-pria-hendak-loncat-dari-jembatan-sambil-bawa-bayi-GNAbezsn9o.JPG

MEDAN - Seorang pria nekat mengajak bayi dan bocah kecil melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan ke Sungai Bah Bolon, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Beruntung, pria nekat tersebut beserta anaknya berhasil diselamatkan oleh warga.

Aksi percobaan bunuh diri tersebut terekam kamera seorang warga yang kemudian diunggah ke media sosial hingga viral. Dalam rekaman video yang‎ 28 detik tersebut, terlihat seorang pria berbaju merah sedang berada di tepian Jembatan Sungai Bah Bolon.

Pria tersebut terlihat menggendong seorang bayi dan menggenggam anak kecil di sampingnya. Ketiganya sudah berada di pinggir jembatan dan tampak siap untuk melompat ke sungai. Tampak dalam video tersebut, beberapa warga histeris melihat aksi pria nekat itu.

Beruntung, terdapat seorang warga yang berhasil memeluk erat pria yang menggendong bayi tersebut beserta seorang anak kecil untuk menjauh dari bibir jembatan. Setelah seorang warga berhasil memeluk pria tersebut, beberapa orang lainnya ikut membantu.

Terdapat sekira 4-5 laki-laki yang turut mengamankan pria nekat tersebut untuk pergi menjauh dari bibir jembatan. Pria nekat beserta dua anaknya itu berhasil diselamatkan meski sempat mendapa‎t perlawanan.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun facebook Christian Kim Loversty pada Kamis, 31 Januari 2019. Sejumlah netizen turut mengomentari video tersebut. Beragam tanggapan mulai pujian bagi warga yang berhasil menyelamatkan hingga kecaman terhadap pria nekat tersebut mengisi kolom komentar.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini