nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Hadiri Gala Dinner 50 Tahun PHRI

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 23:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 337 2016600 jokowi-hadiri-gala-dinner-50-tahun-phri-h6mCI1GPiK.jpg Presiden RI, Joko Widodo (foto: Biro Pers Kepresidenan)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri gala dinner 50 tahun Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Jokowi mengenakan batik bermotif warta coklat lengan panjang dalam menghadiri acara ini. Kepala Negara tiba di lokasi sekitar pukul 20.45 WIB.

Jokowi tampak duduk bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya, Ketua PHRI Hariyadi Sukamdani, pemilik CT Corp Chairul Tanjung, dan Ketua Kadin Rosan Perkasa Roeslani.

Sejumlah menteri juga tampak hadir dalam acara ini seperti Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung.

 sd

Sebelum kehadiran Presiden, acara terlebih dahulu diisi dengan pemberian penghargaan kepada hotel-hotel dan restoran terbaik di Tanah Air.

"Kami telah memberikan anugerah diberikan kepada delapan hotel dan tiga restoran, ini diberikan untuk menjadi pemacu dan tidak puas diri agar semakin berdaya saing," ucap Ketua PHRI Hariyadi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini