nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah 4 Hari Jokowi Terus Telepon SBY Tanya Kabar Ani Yudhoyono

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 337 2017509 sudah-4-hari-jokowi-terus-telepon-sby-tanya-kabar-ani-yudhoyono-5caPea2xnm.jpg Jokowi (Okezone)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus melakukan komunikasi dengan pihak keluarga Kristiani Herrawati atau akrab dipanggil Ani Yudhoyono. Dirinya terus memantau kabar istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Dirinya mengatakan, komunikasi bersama SBY itu pun telah berlangsung sejak empat hari lalu."Empat atau lima hari lalu saya sudah telepon beliau (SBY)," ujarnya seraya mengatakan bahwa tengah mengatur waktu untuk menjenguk Ani Yudhoyono tersebut.

 Baca juga: Jokowi: Kita Semua Doakan agar Ani Yudhoyono Cepat Sembuh

Dirinya pun mengatakan, Wakil Presiden Jusuf Kalla pun telah menghubungi beliau. “Pak Jusuf Kalla juga telepon beliau untuk mengabarkan mengenai Ibu Ani,” ujarnya.

 Ani Yudhoyono

Sebelumnya, Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan bahwa sang istri, Ani Yudhoyono mengalami penyakit kanker darah. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani telah menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

 Baca juga: Didatangi Dokter Kepresidenan, Kondisi Ani Yudhoyono Dinilai Stabil

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura," kata SBY dalam keterangannya yang dikirim melalui video.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini