Hasto: Pidato AHY Jauh Lebih Baik dari Prabowo

Fahreza Rizky, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 13:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 03 605 2025197 hasto-pidato-ahy-jauh-lebih-baik-dari-prabowo-y9l20V1Kqg.JPG Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto (Foto: Dok. Okezone)

BANDARLAMPUNG - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menganggap pidato politik Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih baik ketimbang capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Hal tersebut dikatakan Hasto di sela safari politik kebangsaan jilid IX di Lampung. Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu berdialog dengan seratusan orang milenial. Acara itu berlangsung di Wood Stairs Cafe, Way Halim, Kota Bandarlampung, Minggu (3/3/2019).

"Ya, kalau kita lihat, pidato AHY tersebut lebih baik daripada pidato politik Prabowo saat itu," ujarnya di lokasi.

Hasto mengatakan, AHY selaku pimpinan parpol mempunyai tanggungjawab menyampaikan hal-hal strategis untuk bangsa dan negara. Apalagi saat ini, Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah berada di Singapuura menjaga Ani Yudhoyono yang sedang terbaring sakit.

AHY saat Berpidato

"Dari apa yang disampaikannya enggak ada yang emosi, semua teratur, runtut dan semua kami yakini untuk bangsa dan negara. Jadi, jauh lebih baik dari apa yang disampaikan Pak Prabowo," tuturnya.

Dalam pidato politiknya, AHY merekomendasikan kepada presiden mendatang untuk memacu pertumbuhan ekonomi nasional hingga 6 persen. Putra sulung SBY ini turut merekomendasikan mengenai penegakan hukum. Menurut AHY, saat ini masyarakat gelisah mengenai penegakan hukum lantaran terkesan tumpul ke atas.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini