nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalam Hitungan Jam, 250 Paket Beras Bazar Murah Perindo Ludes Diserbu Warga

Jani Noor, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 01:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 525 2025360 dalam-hitungan-jam-250-paket-beras-bazar-murah-perindo-ludes-diserbu-warga-w3Ejx4ai3c.jpg Bazar Murah dan Pengobatan Gratis Kartini Perindo di Kota Tasikmalaya (foto: Jani Noor/Sindonews)

TASIKMALAYA - Hanya dalam hitungan jam sebanyak 250 paket beras ludes diserbu warga. Beras seberat 2,5 kilogram itu hanya dibeli seharga Rp 10 ribu pada Bazar Beras Murah dan Pengobatan Gratis yang digelar Kartini Perindo Tasikmalaya di Kampung Panyalahan RW 08 Desa Sukaherang Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (3/3/2019).

Ketua Panitia Bazar, Dedi Yudi Wahyudi mengaku puas karena bisa meringankan beban masyarakat. Dengan Bazar murah dan Pengobatan Gratis saja ratusan warga rela berdesakan dan antri sejak pagi hari.

(Baca Juga: Gelar Bazar Murah, Hary Tanoe: Masyarakat yang Belum Sejahtera, Disejahterakan) 

"Padahal program Perindo masih banyak, namun kali ini baru Bazar dan Pengobatan gratis. Nanti ada program lain yang akan digalakan di Kabupaten Tasikmalaya," kata Yudi.

Bazar Murah dan Pengobatan Gratis Kartini Perindo di Kabupaten Tasikmalaya (foto: Jani Noor/Sindonews)	 

Ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Tasikmalaya, Siti Nurjanah pun sangat berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan. Pasalnya masyarakat begitu antusias sekali mengikuti bazar maupun pengobatan gratis.

"Ini buktinya 250 paket beras langsung habis karena kami menjual murah dengan tujuan membantu masyarakat disini," ujarnya.

Calon Anggota DPR RI dapil Tasik-Garut, Irvan Nasrun mengungkapkan bahwa bazar murah dan pengobatan gratis dilakukan diseluruh Indonesia. Kali ini di Kabupaten Tasikmalaya dan minggu depan di Kota Tasikmalaya serta Garut.

(Baca Juga: Serunya Mama Muda Senam Aerobik Bareng Caleg Perindo) 

"Ya minggu depan di Kota Tasik, serta bukan hanya bazar dan pengobatan gratis tapi ada pemberian kacamata gratis serta membantu UMKM berupa pemberian gerobak," ucap Irvan.

Selain bazar dan pengobatan gratis, saat itu pula diserahkan mesin foging untuk masyarakat. Mesin tersebut sebagai kepedulian Partai Perindo dalam turut serta mencegah penyakit demam berdarah.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini