nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Bazar Murah, Hary Tanoe: Masyarakat yang Belum Sejahtera, Disejahterakan

Rasyid Ridho , Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 18:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 26 340 2023160 gelar-bazar-murah-hary-tanoe-masyarakat-yang-belum-sejahtera-disejahterakan-NRXK1VIBRs.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir dalam bazar murah di Serang (Foto: Rasyid/Okezone)

SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terjun langsung melihat bazar murah yang digelar di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Banten. Dalam kesempatan itu, Hary mengatakan bahwa bazar murah Partai Perindo yang diselenggarakan Kartini Perindo bertujuan membantu meringankan masyarakat.

"Banyak masyarakat kita belum sejahtera. Jadi, Indonesia bisa kuat, Indonesia bisa maju, harus masyarakat yang belum sejahtera itu harus disejahterakan," ujar Hary didampingi jajaran Petinggi Partai Perindo, Selasa (26/2/2019).

Hary menjelaskan, Partai Perindo akan terus memperjuangkan meringankan beban masyarakat di tengah penghasilan dengan pengeluaran lebih besar pengeluaran setiap tahunnya. Untuk itu, Perindo hadir di tengah masyarakat menggelar bazar murah di pelosok Indonesia.

"Bazar murah ini digelar dimana mana, Tangerang ada, Depok ada, Bekasi ada, Sukabumi ada, Jawa Tengah ada, dimana mana ada," kata Hary.

Baca Juga: HT: Kunci Sukses adalah Keyakinan

Bazar

Menurut Hary, selain mengadakan bazar murah yang saat ini diperjuangkan oleh partai berlambang burung rajawali itu yakni membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya untuk Indonesia lebih Sejahtera.

"Sebab kalau lapangan kerjanya kurang berarti banyak yang tidak punya pekerjaan. Bagaimana meningkatan pendidikan agar masyarakat nantinya lebih terampil," ujarnya.

Sementara itu di lokasi yang sama, Ketua Kartini Perindo Banten, Rini Soraya mengatakan, sebanyak 250 paket beras seberat 2,5 kilogram disediakan untuk masyarakat kurang mampu di Kota Serang.

"Program bazar murah menjadi program unggulan Partai Perindo yang sudah dilakukan selama tiga tahun. Respon masyarakat pun sangat positif dengan adanya bazar tersebut," kata Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Serang itu.

Bazar

Kedepannya, bazar murah akan diselenggarakan di lokasi bencana tsunami Selat Sunda seperti Kecamatan Anyer dan Kecamatan Cinangka. "Insya Allah minggu depan kita gelar bazar murah di daerah terdampak bencana tsunami, dengan tujuan membantu meringankan masyarakat di Anyer dan Cinangka," kata Rini.

Salah satu warga Kota Serang, Sukarni mengaku terbantu dengan adanya bazar murah Partai Perindo di tengah harga-harga kebutuhan pokok merangkak naik.

"Alhamdulillah, sangat terbantu. Semoga Partai Perindo sukses selalu dan sering-sering ngadain bazar murah," ucap ibu empat orang anak itu.

Baca Juga: Hary Tanoe Didampingi Elite Perindo Hadiri Pengundian Nomor Urut Pemilu 2019 di KPU

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini