nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertopi dan Bermasker, Romi Membisu Usai Diperiksa Penyidik KPK

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 16:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 519 2030473 bertopi-dan-bermasker-romi-membisu-usai-diperiksa-penyidik-kpk-4I1tMxjJKR.jpg Foto: Syaiful/Okezone

SURABAYA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa Ketua Umum PPP, Romahurmuziy ke Jakarta lewat Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). Romi bersama sejumlah orang keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Jatim sekira pukul 14 50 WIB.

Pantauan Okezone di lokasi, saat keluar dari gedung, tidak sepatah kata yang diucapkan orang nomor satu di PPP itu kepada awak media. Romi langsung masuk ke mobil toyota yang ada di depan gedung Ditreskrimsus Polda Jatim.

 sd

Anggota DPR RI ini memakai baju putih dipadu celana warna gelap saat keluar dari gedung. Romi juga memakai masker dan topi. Kemudian mobil yang membawa Romi dan beberapa orang beserta penyidik KPK langsung meninggalkan Polda Jatim.

Seperti diketahui, penyidik KPK melakukan OTT terhadap Romi dan empat orang lain di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Mereka meliputi satu pihak swasta, dan tiga pejabat di Kementeriaan Agama (Kemenag).

Kelimanya ditangkap diduga melakukan‎ transaksi suap terkait jual-beli jabatan di Kemenag baik di pusat maupun daerah.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini