nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kampanyekan Kesehatan, Caleg Perindo Ini Keliling Pelosok Kampung

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 519 2036837 kampanyekan-kesehatan-caleg-perindo-ini-keliling-pelosok-kampung-C4AW43aRec.jpg Caleg Perindo Kampanyekan Kesehatan ke Pelosok Kampung (foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Beragam cara dilakukan caleg partai Perindo untuk bisa dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan cara mengkampanyekan kesehatan terhadap masyarakat di Kota Surabaya, Jatim.

Hal tersebut seperti yang dilakukan caleg DPRD Kota Surabaya dapil 3, dr Sukma Sahadewa. Pria ini rela berkeliling hingga ke pelosok kampung agar masyarakat Surabaya terbebas dari penyakit alias sehat.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Lahir untuk Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat 

Sebab resiko di atas umur 30 tahun sekarang sudah banyak yang terkena Hipertensi (Darah Tinggi), Diabetes Melitus (Kencing Manis), Pemingkatan Asam urat dan Cholester. Sehingga hal itu harus diantisipasi.

Kampanyekan Kesehatan, Caleg Perindo Ini Keliling Pelosok Kampung (foto: Syaiful Islam/Okezone)	 

"Pencegahan kesehatan merupakan hal yang utama (preventif), karena banyak penyakit generatif yang muncul saat ini karena pola hidup dan perilaku yang salah," terang Sukma pada Okezone saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2019).

Menurutnya, sambil kampanye politik, dirinya juga kampanye kesehatan pada masyarakat. Karena resiko diatas umur 30 tahun sekarang sudah banyak yang terkena Hipertensi (Darah Tinggi), Diabetes Melitus (Kencing Manis), dan Pemingkatan Asam urat dan Cholesterol.

"Kampanye kesehatan melakukan pengecekan secara rutin Tensimeter dan periksa darah. Kali ini lokasi yang menjadi kampanye kesehatan di Tenggilis Mulya dan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis," ucap Sekretaris DPD Perindo Kota Surabaya ini.

Baca Juga: Warga Mengeluh Nyamuk DBD, Caleg Perindo 'Asapi' Permukiman di Jambi

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini