Polisi: Tidak Ada Nobar di Area Debat Keempat Pilpres 2019

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 30 Maret 2019 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 30 605 2037058 polisi-tidak-ada-nobar-di-area-debat-keempat-pilpres-2019-VtNs26puod.jpg

JAKARTA - Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda Metro Jaya, Kombes Slamet Hadi ‎menegaskan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak menyediakan tempat untuk nonton bareng debat Pilpres keempat di Hotel Shangri-La Hotel Jakarta.

Oleh karenanya, Hadi Slamet mengimbau agar para relawan dari masing-masing paslon baik dari nomor urut 01 maupun 02 menonton debat Pilpres keempat dikediamannya masing-masing.

"Tentunya kita akan ikuti ketentuan dari KPU. Di dalam tidak ada nonton bareng, dan kita sampaikan kepada masyarakat gunakan sarana yang ada di rumah masing-masing, khususnya televisi," kata Hadi di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Hadi menjelaskan, pengamanan di sekitaran Hotel Shangri-La sendiri sama seperti debat sebelumnya yakni dibagi menjadi empat ring.

"Ring 1 nanti akan membantu Paspampres, ring 2 untuk membantu tugas-tugas ketika escape itu dilaksanakan. Kemudian Ring 3 adalah di sekitar lokasi parkir hotel Shangrila, ring 4 adalah pengamanan jalur lintas oleh dirlantas," paparnya.

Debat keempat sendiri digelar di Hotel Shangri-La Jakarta Pusat, sekira pada pukul 19.00 WIB. Debat keempat akan diikuti oleh dua pasang Capres yakni, Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Pada debat keempat, KPU mengambi tema, Ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini