Viral, Aa Gym Perlihatkan Foto Menggugah Hati saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK

Fiddy Anggriawan , Okezone · Senin 08 April 2019 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 08 605 2040488 viral-aa-gym-perlihatkan-foto-menggugah-hati-saat-kampanye-akbar-prabowo-sandi-di-gbk-ItfTEypKPq.jpg Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Akrab Disapa Aa Gym (foto: Okezone)

JAKARTA - Ada moment haru yang terjadi saat doa bersama di kegiatan Kampanye Akbar Calon Presiden Prabowo Subianto, Minggu 7 April 2019. Bahkan, Ustaz kondang, Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym mengunggah foto tersebut.

Aa Gym di akun Instagram @aagym, mengunggah foto seorang wanita sedang berdoa dengan cara nasrani sambil duduk di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Di depan wanita tersebut, tampak perempuan dengan hijab yang berdiri membelakangi.

Baca Juga: 5 Fakta Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Jadi Sorotan di SUGBK 

"Masya Allah ada foto yang sangat menggugah dari kegiatan di GBK 7 April kemarin. Apa yang terpikir dan terasa di hati sahabatku sekalian?" kicau Aa Gym yang juga mengunggah di akun Instagram miliknya @aagym, Senin (8/4/2019).

Aa Gym Bagikan Seorang Perempuan Berdoa di SUGBK (foto: Instagram/@aagym)	 

Foto tersebut mengundang respons para netizen. Banyak yang memberikan komentar di kolom pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Bandung, Jawa Barat. Netizen berpendapat foto yang diunggah Aa Gym menunjukan toleransi antar umat beragama.

"Merinding Aa', mematahkan pendapat bahwa Umat Islam radikal dan intoleran, buktinya foto diatas, saudara kita non muslim aman kan ditengah kerumunan Umat Islam," tulis akun Instagram @kartikarahma_d.

"This is indonesia dengan toleransi nya. Bangga menjadi indonesia," kicau akun Instgram @panji.abdiandra.

Baca Juga: Usai Kampanye Terbuka, Fadli Zon Optimis Prabowo-Sandi Raih 60% Suara 

"Prabowo sandi menyatukan semua😍," timpal akun Instagram @fmanbaweh.

"MasyaaAllah, indahnya toleransi yg damai," ucap akun Instagram @yulistharis.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini