nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Ciduk Gangster Pembuat Onar di Jakarta Selatan

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 15 April 2019 12:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 338 2043646 polisi-ciduk-gangster-pembuat-onar-di-jakarta-selatan-uWgMFhG5QY.jpg

JAKARTA - Tim Eagle One Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan tiga orang anggota gangster dengan nama Warsil Dalam 58, pada Minggu 14 April 2019 dini hari.

Menurut Kepala Tim Eagle One Aipda Oka Bartono, pihaknya berhasil mengamankan pelaku setelah sebelunnya melakukan pemantauan di media sosial. Hal ini dikarenakan kelompok tersebut saat melancarkan aksinya melakukan siaran langsung di jejaring akun instagramnya.

“Pada saat tim melaksanakan patroli malam tim tidak lupa memantau sosial media instagram mengikuti live akun instagram gangster tersebut kemudian tim mengikuti pergerakan segerombolan gangster tersebut mulai dari Jalan Pondok Indah hingga sampai ke wilayah Pejaten,” kata Oka kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

Polisi, kata Oka, menduga para kelompok itu akan melancarkan aksi tindak kejahatan dan mendapati para pelaku sedang berada di Pejaten, Jakarta Selatan. Polisi pun langsung l mengamankan 3 orang berinisal MR, MI, IZ.

“Kemudian pada saat ganster tersebut berhenti tim meringkus dan langsung mengamankan 3 orang dari segerombolan gangster tersebut yang diduga akan melakukan tindak kejahatan,” beber Oka.

Setelah itu, ketiga orang itu dibawa ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Dan kemudian tim mengamankan barang bukti 1 buah clurit,” ungkap Oka.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini