nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Jadi Calon Menteri Jokowi, Ini Kata Grace Natalie

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 06:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 337 2077861 dikabarkan-jadi-calon-menteri-jokowi-ini-kata-grace-natalie-W946ChTLJE.jpg Grace Natalie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deretan nama-nama anak muda yang digadang-gadang akan mengisi jajaran menteri dalam pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah mulai beredar, seperti Angela Tanoesoedibjo, Grace Natalie, Nadim Makarim, Yenny Wahid hingga Adian Napitupulu.

Mengenai hal tersebut, Grace Natalie pun menanggapinya. Ia mengatakan bahwa persoalan menteri-menteri yang akan mengisi kabiet merupakan dalam keputusan Jokowi sebagai presiden terpilih.

Maka dari itu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini meyakini bahwa Jokowi yang lebih mengetahui siapa saja orang-orang yang layak untuk membantunya dalam melakukan program-program pemerintahan.

“Pengisian kabinet sepenuhnya hak prerogatif Presiden. Presiden pasti lebih tahu kebutuhan figur yang tepat buat membantu beliau,” ujar Grace Natalie kepada Okezone, Kamis (11/7/2019).

Grace

Baca Juga: Kabinet Baru Jokowi Diprediksi Bakal Gemuk, 6 Menteri Lama Dipertahankan

Lebih lanjut, Grace Natalie menjelaskan kalau saat ini partainya tidak ingin turut campur tangan dalam mengurusi menteri-menteri. Kini, ia dan kadernya memilih untuk mempersiapkan tugas-tugas dalam partai yang akan dilakukan pada waktu mendatang.

“Jadi posisi PSI tidak pada situasi untuk mereka-reka hal tersebut. Saat ini kami fokus menyiapkan diri pada tugas-tugas kepartaian yang sudah sangat menyibukkan,” tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini