nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelaku Pernikahan Sedarah di Luwu Ternyata Hamil Anak Ketiga

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 00:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 28 609 2084743 pelaku-pernikahan-sedarah-di-luwu-ternyata-hamil-anak-ketiga-L3Hq4f2yG3.JPG Pelaku pernikahan sedarah di Luwu, Sulawesi Selatan (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

MAKASSAR - Asri (38) seorang kakak, asal Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan menikahi adik perempuannya berinisial BI (30). Dari pernikahannya itu, sang adik telah melahirkan dua anak, bahkan saat ini tengah mengandung anak ketiganya.

Hal itu terungkap setelah ketahuan oleh warga, pasangan pernikahan sedarah itu punya dua anak dari hasil hubungan terlarangnya. Warga kemudian mendatangi rumahnya di Jalan Andi Takke, Desa Lamunre Tengah, Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, hingga pelaku kini diamankan ke Mapolres Luwu.

Dari hasil penyelidikan dilakukan Polsek Belopa yang dibackup Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu, menyebutkan bahwa kini sang adik tengah mengandung anak ketiganya.

Kapolsek Masamba, AKP Ahmad Arif mengatakan, keduanya saat diamankan mengaku sudah punya dua anak, kemudian saat perempuan BI saat dimintai keterangannya mengaku sedang hamil lagi, dari hasil hubungannya bersama kakaknya.

Baca juga: Ini Pengakuan Kakak Nikahi Adik Kandung di Sulsel hingga Punya 2 Anak

"Jadi, mereka melakukan hubungan terlarang itu dan sudah memiliki dua bocah. Dimana anak yang pertama telah berusia 2 tahun lebih sedang anak yang kedua berusia 1 tahun lebih. Dan menjelang anak ketiga," kata AKP Ahmad saat berbincang dengan Okezone, Minggu (28/7/2019).

Hubungan terlarang ini, menurut keduanya karena didasari nafsu. Pasalnya, mereka tinggal serumah. Apalagi si adik BI itu berstatus janda, sementara Asri belum berstatus menikah. "Kasus ini masih kami dalami lagi," tuturnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam yang didampingi Kapolsek Belopa, AKP Ahmad Arif mengungkapkan, jika terungkapnya hubungan terlarang kakak beradik itu dari informasi warga.

Baca juga: Pernikahan Sedarah Kembali Heboh di Sulsel, Kali Ini Sudah Punya Dua Anak

Sehingga keduanya diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan. "Dari hasil interogasi, keduanya mengakui hubungan terlarang itu semenjak tahun 2016 silam. Dan hasil dari hubungannya itu si adik berinisial BI telah melahirkan dua anak," kata Faizal

Anak pertama lelaki, sedangkan anak keduanya perempuan. "Anak yang lahir itu yang pertama telah berusia 2 tahun lebih, sedang anak yang kedua berusia 1 tahun lebih," ujar dia.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini