nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri di UEA Ajukan Gugatan Cerai Karena Suaminya Terlalu Baik

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 26 18 2096747 istri-di-uea-ajukan-gugatan-cerai-karena-suaminya-terlalu-baik-00zDgVA0aF.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

DUBAI – Seorang wanita yang di Uni Emirat Arab mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Syariah Fujairah karena suaminya “terlalu baik”. Wanita itu mengatakan dia merasa tercekik karena “cinta dan kasih sayang sang suami yang ekstrem”.

Menurut perempuan itu, suaminya sangat baik, bahkan rela untuk melakukan diet dan latihan ketat yang membuatnya patah kaki saat istrinya menegurnya karena berat badannya bertambah. Namun, alih-alih membuat bahagia, perbuatan pria itu justru membuat istrinya merasa tersiksa.

"Saya sangat merindukan satu hari perselisihan, tetapi ini tampaknya mustahil dengan suami romantis saya yang selalu memaafkan saya dan menghujani saya dengan hadiah setiap hari,” katanya sebagaimana dilansir Metro, Senin (26/8/2019).

Kepada pengadilan, sang istri mengeluh bahwa pasangannya tidak pernah berdebat atau berteriak kepadanya dan selalu baik. Tetapi perlakuan tanpa perselisihan atau kekerasan ini membuatnya menginginkan yang lebih lagi.

"Saya butuh diskusi nyata, bahkan argumen, bukan kehidupan tanpa kerumitan ini yang penuh dengan kepatuhan," katanya.

“Saya tercekik oleh cinta dan kasih sayang yang ekstrem. Dia bahkan membantu saya membersihkan rumah tanpa saya memintanya."

Bahkan dalam permohonan perceraian itu tidak membendung kasih sayang dari suaminya, yang memohon pengadilan untuk menolaknya, demikian dilaporkan Khaleej Times.

“Tidak adil untuk menilai pernikahan dari tahun pertama, dan semua orang belajar dari kesalahan mereka. Saya dan selalu berharap untuk menjadi suami yang sempurna dan baik," kata pria itu.

Pengadilan memerintahkan penundaan kasus untuk memberikan pasangan itu kesempatan untuk menyelesaikan perselisihan mereka sendiri.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini