nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Dalami Penemuan 4 Kerangka Manusia yang Gegerkan Warga Banyumas

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 12:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 26 512 2096638 polisi-dalami-penemuan-4-kerangka-manusia-yang-gegerkan-warga-banyumas-tiwlV01Ct0.jpg Ilustrasi.

BANYUMAS – Warga digegerkan dengan penemuan empat kerangka manusia di area kebun di Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Kamis 22 Agustus. Penemuan bermula saat saat menggali tanah di sana, tak sengaja melihat kerangka manusia

Polisi masih mendalami kasus penemuan empat kerangka manusia ini. Kerangka dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan autopsi.

“Masih kita dalami. Sudah kita amankan (empat kerangka) untuk dilakukan visum dan autopsi,” kata penyidik Polres Banyumas, Ipda Rizki Wicaksono, Senin (26/8/2019).

Ilustrasi.

Ipda Rizki mengatakan, empat kerangka manusia itu ditemukan dalam satu lubang. “Nanti kalau ada kabar terbaru kita informasikan,” ujarnya.

Namun, penemuan empat kerangka manusia itu baru dilaporkan kepada polisi dua hari kemudian atau pada Sabtu 24 Agustus. Polisi yang menerima laporan segera ke lokasi untuk melakukan penyelidikan sekaligus meminta keterangan saksi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini