nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkejut Lihat Hasil USG, Ibu Ini Sebut Janinnya "Bayi Iblis"

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 12:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 18 2106739 terkejut-lihat-hasil-usg-ibu-ini-sebut-janinnya-bayi-iblis-UmH2nPGQHZ.jpg Hasil USG bayinya membuat Iyanna Carrington terkejut. (Foto: Kennedy News and Media)

RICHMOND - Seorang ibu muda di Virginia ketakutan dengan hasil pemindaian kehamilannya (USG) karena menampilkan apa yang tampak seperti “bayi iblis” di dalam perutnya. Dalam foto pemindaian, bayi perempuannya tampak seperti melihat ke arah kamera dan menunjukkan seringai yang mengerikan.

Iyanna Carrington, 17 tahun, dari Richmond, Virginia, melakukan pemindaian jenis kelamin pada pekan ke-24 kehamilannya ketika bidan menunjukkan padanya wajah mungil bayi yang 'cantik', dan menyampaikan kabar bahwa dia mengandung seorang gadis.

Tetapi saat perawat itu menunjukkan foto itu untuk kedua kalinya, Iyanna menjadi 'ketakutan' karena bayinya tampak menunjukkan 'senyum' aneh padanya dengan mata terbuka lebar.

Meski begitu, sang calon ibu tetap menantikan dengan gembira kelahiran anak pertamanya ke dunia dengan sang ayah, Raleek. Iyanna membagikan foto pemindaian yang tidak biasa itu di media sosial dan mengatakan dia 'sangat mencintai bayi iblis' yang dikandungnya.

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Saya ingin melihat apakah dia laki-laki atau perempuan. Saya sangat mencintai bayi iblis ini,” kata Iyanna sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (19/9/2019).

Bidan mengatakan bahwa “wajah iblis” mengejutkan dalam foto tersebut merupakan sesuatu yang normal bagi bayi di dalam kandungan. Sementara Iyanna mengatakan dirinya tidak khawatir dan dia tahu bayinya akan menjadi gadis yang cantik.

“Kami hanya menertawakan hasil pemindaian. Anda dapat melihat hidung kecilnya di (foto lain). Anda bisa bilang dia cantik sekali."

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini