nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denny Indrayana Kembalikan Formulir Perndaftaran Cagub Kalsel ke Gerindra

Amril Amarullah, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 15:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 13 340 2129360 denny-indrayana-kembalikan-formulir-perndaftaran-cagub-kalsel-ke-gerindra-wlzI15nbSn.jpg Denny Indrayana (Foto : Istimewa)

BANJARMASIN - setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke PKS Kalimantan Selatan (Kalsel), siang ini Denny Indrayana mengembalikan formulir sebagai calon gubernur Kalsel ke Partai Gerindra. Denny yang datang di antar oleh para relawannya disambut hangat oleh Ketua Abidin, beserta jajaran lengkap Gerindra Kalsel.

Pada kesempatan itu dijelaskan Denny Indrayana adalah calon Gubernur yang pertama mengambil dan mengembalikan formulir, dan diapresiasi karena menunjukkan keseriusan untuk maju. Abidin juga menegaskan bahwa proses selanjutnya adalah menyampaikan usulan pencalonan Denny ke DPP Gerindra, yang diharapkan akan mulus karena Ketua Umum Gerindra Probowo Subianto sudah mengenal dekat Denny yang pernah menjadi kuasa hukum Prabowo-Sandi di sidang Mahkamah Konstitusi terkait sengketa pilpres yang baru lalu.

Denny Indrayana kembalikan formulir pendaftaran Cagub Kalsel ke Gerindra (Foto : Istimewa)

Abidin mengulangi bahwa pencalonan Denny adalah berkah dan langka, karena berkenan pulang membangun kampung halaman padahal sudah sukses di perantauan. Karena itu, Partai Gerindra Kalsel akan bekerja keras untuk membantu memenangkan Denny sebagai Gubernur Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan singkatnya, Wakil Menteri Hukum dan HAM pada 2011-2014, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat Partai Gerindra. Denny juga menjelaskan bahwa proses pencalonan terus bergerak maju, dengan berkomunikasi dengan bakal koalisi partai pengusung dan bakal calon wakil gubernur. Kedua proses koalisi dan cawagub tersebut belum bisa diungkapkan ke publik karena masih berjalan.

"Yang pasti prosesnya terus berjalan, dan Insya Allah akan indah pada waktunya, dan akan segera diumumkan ke khalayak. Karena itu saya minta dukungan dan doa dari semuanya, agar proses pencalonan ini segera berujung baik dan akhirnya bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Banua, untuk Kalimantan Selatan," kata Denny, Rabu (13/11/2019).

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini