Dua Oknum PNS di Pelalawan Riau Tertangkap Pesta Sabu

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Sabtu 23 November 2019 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 23 340 2133636 dua-oknum-pns-di-pelalawan-riau-tertangkap-pesta-sabu-lNOkvcrHVU.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

PEKANBARU - Dua PNS diamankan pihak Polres Pelalawan, Riau karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Keduanya yang berprofesi sebagai Satpol PP Pemkab Pemkab Pelalawan diamankan bersama satu warga lainnya.

"Saat ini ketiga tersangka sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," kata Kapolres Pelalawan AKBP Hasyim Risahondua, Sabtu (23/11/2019).

Pengerebekan pecandu narkoba ini dilakukan di Rusun Komplek Bakti Praja Kecamatan, Pangkalan Kerinci, Pemkab Pelalawan. Di mana pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan mendapat informasi kalau di lingkungan tersebut sering dijadikan tempat narkoba.

Pada 21 November 2019, polisi melakukan pengintaian di lokasi. Saat itu petugas melihat dua petugas Satpol PP yang sedang berdinas, yakni DS (34) dan RE (44) sedang pesta narkoba.

(Foto: Okezone.com/Banda H Tanjung)

Keduanyapun langsung disergap aparat. Dari penggeledahan di lokasi ditemukan dua paket sabu. Dari pengakuan keduanya, sabu tersebut didapat dari seorang warga berinisial De.

"Petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap di Jalan Simpang Samak," kata dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini