Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik di Pinggir Sawah Gegerkan Warga

Rabu 15 Januari 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 519 2153017 mayat-bayi-terbungkus-kantong-plastik-di-pinggir-sawah-gegerkan-warga-a44vhssJHt.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JEMBER – Sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan di pinggir sawah di Jember, Jawa Timur (Jatim). Saat ditemukan, mayat bayi hanya dibungkus dua kantong plastik warna hitam dan merah dengan tali pusar yang masih utuh.

Penemuan mayat bayi ini menggegerkan warga Desa Gambiran, Kecamatan Kalisat, Jember, Selasa 14 Januari 2020 pagi. Warga menduga, mayat bayi tersebut sudah dibuang beberapa hari sebelumnya.

Beberapa warga segera melaporkan temuan bayi malang itu ke aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kalisat. Petugas yang datang ke lokasi langsung olah TKP dan mengevakuasi mayat bayi tersebut ke RS Kalisat untuk keperluan autopsi.

Kapolres Jember, AKBP Alfian Nurrizal membenarkan adanya kabar pembuangan bayi di Kalisat. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang tua dari bayi tersebut sekaligus pelaku pembuangan.

“Polisi memeriksa semua warga yang berada di sekitar lokasi kejadian dari kemungkinan usai melahirkan dengan cara tidak normal melalui RT, RW dan kelurahan setempat,” katanya, mengutip iNews.id, Rabu (15/1/2020).

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini