nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepasang Kekasih Dibegal, Motor Raib Dibawa Kabur

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 10:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 340 2156474 sepasang-kekasih-dibegal-motor-raib-dibawa-kabur-lcvU4gmQG7.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

MERANGIN - Nasib malang dialami sepasang pelajar berinisial AN (16), warga Kelurahan Pasar Atas dan FL (14) warga Kecamatan Batang Mesumai. Saat sedang asyik pacaran di objek wisata Jam Gento, keduanya malah dibegal dua orang pemuda.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor dan handphone milik korban raib dibawa kabur pelaku. Kejadian pembegalan yang dialami korban terjadi pada Senin 20 Januari 2020 malam sekitar pukul 22.20 WIB.

Peristiwa bermula saat keduanya sedang memadu kasih dan tiba-tiba saja dihampiri dua pemuda. Salah satu pelaku bermodus menanyakan kuota internet kepada korban. Selang tak berapa lama, satu pelaku membenturkan dan mencekik leher kedua korban.

Tidak sampai di situ, pelaku juga mendorong korban FL hingga terjatuh, dan merampas ponselnya. Sementara korban FL dianiaya, korban AN berusaha berteriak minta tolong. Namun, karena situasi di lokasi sangat sepi, maka usahanya pun sia-sia.

Setelah menganiaya korban, kedua bandit jalanan itu bergegas mengambil sepeda motor korban untuk melarikan diri. Korban yang merasa dirugikan lantas melaporkan kejadian itu ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP M Lutfi saat dikonfirmasi justru belum mengetahui adanya peristiwa pembegalan di wilayah hukumnya.

"Saya belum tahu, saya cari info dulu," ujarnya singkat.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini