Share

Mayat Perempuan Dalam Kantong Gegerkan Warga Kawasan Wisata Senggigi Lombok Barat

Kamis 06 Februari 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 340 2164132 mayat-perempuan-dalam-kantong-gegerkan-warga-kawasan-wisata-senggigi-lombok-barat-DBpJmRSGcn.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

MATARAM – Penemuan mayat perempuan dalam kantong plastik gegerkan warga kawasan wisata Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mayat dengan kondisi tanpa busana ini ditemukan di pinggir Jalan Raya Senggigi, Rabu (5/2/2020) malam.

Berdasarkan laporan iNews.id, polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas selanjutnya olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk autopsi.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo mengatakan, kronologi penemuan mayat ini bermula dari laporan masyarakat yang curiga melihat bungkusan plastik hitam di pinggir jalan. Saat dicek, ternyata berisi mayat. Warga kemudian melaporkan temuan tersebut.

“Jadi ada pengendara ojek online yang melintas dekat TKP dan menemukan bungkusan yang ternyata berisi sesosok mayat. Dari kondisi fisik, kami duga mayat ini meninggal tak wajar,” ujar Bagus, mengutip iNews.id, Kamis (6/2/2020).

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo. (Foto : iNews.id/Harikasidi)

Pantauan di RS Bhayangkara, kondisi mayat telanjang ini sangat mengenaskan dan telah mengeluarkan aroma menyengat. Selain itu, dalam plastik juga ditemukan semen basah yang dibungkus karung.

“Kami masih dalami kasusnya. Langkah pertama untuk mencari tahu identitas korban dan penyebab kematiannya,” kata Kapolres.


Baca Juga : Perempuan Pemilik Toko Bangunan di Bali Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Menurutnya, penanganan kasus penemuan mayat dalam plastik ini melibatkan petugas gabungan dari Polres Lombok Barat, Polres Mataram, dan Polda NTB.

“Kami dibantu dukungan dari Polda dan Polres Mataram untuk penyelidikan kasus ini,” ucapnya.


Baca Juga : Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Tertutup Rumput Kering

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini