nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Mulut, Anak Habisi Nyawa Bapak Kandung

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 08 608 2165365 adu-mulut-anak-habisi-nyawa-bapak-kandung-lUgtx00vPv.jpg Ilustrasi

DAIRI - Torang Pane (50), warga Dusun Lae Parira, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, merenggang nyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Ia tewas setelah dianiaya anak kandungnya sendiri Gunawan Sucipto H Pane (26) yang sudah berdomisili di Jalan Kampung Suka Tani RW 002/RT 002, Kelurahan Tegal Alur, Jakarta Barat.

Kasubbag Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh menerangakan, korban meninggal pada Jumat 7 Februari 2020, sekira Pukul 23.30 WIB. Torang dibunuh tepat di pekarangan rumahnya.

"Anak kandung korban sedang menghitung hasil panen durian ibunya Pinta Uli Boru Sihite (52), di teras rumah. Tiba tiba datang korban sambil berkata 'jangan kau bikin bisnismu di rumah ini'. kemudian tersangka berkata, apa maksudmu pak?," cerita Donni.

"Lalu korban menyuruh istrinya mengambil pakaian ke dalam rumah dan kemudian datang korban dari samping rumah melempar tersangka dengan batu seraya berkata 'masih di sini kau b*bi, pergi kau, harus kumatikan kau',"ungkap Ipda Donni menirukan ucapan korban.

Korban seraya menghina tersangka, terus melempari tersangka dengan batu. Kemudian tersangka mengambil sebilah pisau dari laci mobilnya dan tersangka mengejar korban.

Ilustrasi

Korban terjatuh di halaman rumah, lalu tersangka menikam punggung sebelah kanan sebanyak satu kali dan kepala sebelah kanan bagian belakang korban sebanyak dua kali.

"Kemudian tersangka dilerai oleh ibunya Pinta Uli Boru Sihite. Lalu korban-pun lari ke rumah tetangga, yakni ke rumah pak Bram. Lalu tersangka-pun diamankan di dalam rumah oleh keluarga.," jelasnya.

"Oleh warga, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidikalang ibukota Kabupaten Dairi. Tersangka sudah diamankan oleh Polres Dairi, guna penyelidikan lebih lanjut," pungkas Ipda Donni Saleh.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini