Preman Tukang Palak Sopir Truk di Palembang Kocar-kacir Dirazia Petugas

iNews TV, MNC Media · Senin 10 Februari 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 610 2166168 preman-tukang-palak-sopir-truk-di-palembang-kocar-kacir-dirazia-petugas-fB5vCYODbn.jpg Ilustrasi razia preman. (Foto: Dok Okezone)

PALEMBANG – Jajaran Kepolisian Resor Besar Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu 9 Januari 2020 melakukan razia antisipasi tindak kejahatan jalanan. Mereka menyasar sejumlah lokasi untuk menindak preman-preman yang dilaporkan kerap melakukan pemalakan atau pemerasan kepada para pengendara.

Mengutip dari iNews TV, Senin (10/2/2020), dalam razia ini polisi harus berjibaku mengejar para preman. Mereka pun tampak kocar-kacir setelah melihat kedatangan petugas.

Baca juga: Polisi Tangkap 8 Preman di Menteng, 3 di Antaranya Positif Narkoba 

Sejumlah orang yang diduga preman sempat digeledah petugas saat sedang berkumpul di sebuah warung minuman keras. Tempat tersebut dilaporkan sering dijadikan lokasi para preman berkumpul.

Dalam kegiatan ini petugas bahkan harus kejar-kejaran dengan para preman yang diduga kerap melakukan pemerasan sopir-sopir truk yang berada di kawasan Kertapati, Kota Palembang.

Operasi pemberantasan preman dan minuman keras ini diharapkan menekan angka tindak kejahatan yang kerap terjadi di wilayah hukum Polrestabes Palembang.

Baca juga: Kisah 7 Preman Sadis yang Hijrah ke Jalan Kedamaian 

Dari hasil kegiatan itu petugas mengamankan puluhan jeriken minuman keras jenis tuak dan minuman keras botolan cap anggur merah.

Miras-miras tersebut diamankan dari beberapa warung yang berada di Kota Palembang.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini