Pandemi Corona, Rescue Perindo Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bengkulu

Demon Fajri, Okezone · Jum'at 03 April 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 340 2193746 pandemi-corona-rescue-perindo-bagikan-ratusan-paket-sembako-di-bengkulu-79w0NWfPBp.jpg

BENGKULU - Tim Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rescue Partai Perindo, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, membagikan tidak kurang dari ratusan paket sembako, masker, sarung tangan dan hand sanitizer, diempat kecamatan di daerah itu.

Agenda yang dikemas dalam Jumat berbagi itu, untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi virus corona atau covid-19. Di mana sasaran bantuan itu diberikan kepada pendayuh becak, pengendara ojek dan pemilik warung kecil.

Ketua DPD Rescue Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro mengatakan, sasaran yang mendapatkan bantuan tersebar diempat kecamatan. Yakni, Bermani Ulu Raya, Curup Tengah, Curup Selatan dan Kecamatan Curup Timur.

''Kita membagikan ratusan paket sembako, masker, sarung tangan dan hand sanitizer. Sasarannya pendayuh becak, pengendara ojek, pemilik warung kecil, dan masyarakat kurang mampu,'' kata Putra, kepada okezone, Jumat (3/4/2020).

Agenda tersebut, aku Putra, sudah rutin digelar tidak kurang dari 3 tahun terakhir, yang sasarannya masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong. Adanya pandemi covid-119, sampai Putra, masyarakat tidak hanya diberikan sembako namun juga diberikan hand sanitizer, masker dan sarung tangan.

''Agenda ini sudah kita lakukan sejak tiga tahun terakhir. Ini salah satu bentuk kepedulian Rescue Perindo Rejang Lebong kepada masyarakat kurang mampu,'' pungkas Putra

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini