nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terbakar Dendam, Bibi Tega Bacok Keponakannya yang Berusia 7 Tahun

Era Neizma Wedya, iNews.id · Jum'at 10 April 2020 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 10 340 2197383 terbakar-dendam-bibi-tega-bacok-keponakannya-yang-berusia-7-tahun-HC8aU9h2dP.png Foto: Illustrasi Shutterstock

PAGARALAM - Tragis nasib dialami bocah berusia 7 tahun berinisial TG. Ia terpaksa menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan dalam keadaan kritis, setelah dibacok oleh AMS (33 tahun), yang tak lain adalah bibi korban.

Kapolres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumara melalui Paur Humas Bripka Paino, mengatakan peristiwa itu terjadi Rabu (8/4/2020) di perkebunan kopi milik pelaku yang berada di Dusun Rimba Candi, Kelurahan Candi Jaya, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam.

Menurutya, saat itu korban bersama saksi yang merupakan anak dari pelaku pergi ke kebun milik pelaku. Kemudian, saat keduanya tengah bermain, pelaku datang menghampiri dan meminta saksi pulang ke rumah untuk mengambil air minum.

"Saat saksi sudah pergi, pelaku mengikuti korban dari belakang yang tengah berjalan menuju sumur untuk melihat ikan," katanya, Jumat (10/4/2020).

 pembacokan

Setelah tiba di sumur, korban lalu meletakkan parang yang dibawanya, namun parang itu ternyata diambil oleh pelaku dan langsung membacok korban beberapa kali di bagian kepalanya hingga korban tersungkur berlumuran darah dan mengalami luka parah.

"Usai melakukan tindakan itu pelaku langsung kabur, sementara korban ditolong oleh warga yang melintas di lokasi. Korban saat ini masih dalam keadaan kritis akibat luka yang dideritanya," sambungnya.

Kemudian, petugas yang menerima laporan dari orang tua korban, langsung bergerak dan mengamankan pelaku yang diketahui adik kandung dari orang tua korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif pelaku menganiaya korban akibat dendam.

"Pelaku sudah kita amankan, motifnya karena dendam dengan korban yang sudah beberapa kali mengganggu anaknya. Bahkan, tahun lalu, anak pelaku ini pernah terluka akibat ulah korban," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini