Maryono Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Pompa Air

krjogja.com, · Rabu 13 Mei 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 510 2213480 maryono-tewas-tersengat-listrik-saat-perbaiki-pompa-air-TR5jyaYeec.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANTUL – Maryono (47) asal Karang Tengah Imogiri, Bantul, DIY ditemukan tewas di kamar mandi. Korban diduga meregang nyawa usai tersengat aliran listrik saat memperbaiki pompa air.

Kanit Reskrim Polsek Pundong, Ipda Heru Pracaya mengatakan, menjelang tengah malam saksi Paiman melihat bengkel milik korban masih buka.

Padahal sebelumnya bengkel tersebut tertutup sekitar pukul 21.00 WIB. Lantaran merasa janggal, saksi dan warga kemudian berusaha mengecek ke dalam rumah.

“Sebelumnya saksi juga berusaha memanggil kurban tetapi dari dalam tidak ada jawaban,” ujar Heru di Mapolsek Pundong, melansir dari KRjogja, Rabu (13/5/2020).

Setibanya di lokasi, saksi dan warga lainnya justru dibuat terkejut setelah melihat korban ditemukan tewas di kamar mandi dengan posisi telentang. Tak hanya itu, tangan kanan korban terlihat memegang kawat besi sepanjang 40 cm yang diduga besi itu sebelumnya digunakan untuk memperbaiki pompa air.

“Informasi dari saksi-saksi diperkirakan korban akan membetulkan mesin pompa menggunakan kawat untuk memutar kipas. Tetapi ada korsleting hingga korban tersengat,” tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini