Share

Polres Lubuklinggau Bagikan Sembako ke Warga Terdampak COVID-19

Era Neizma Wedya, iNews · Jum'at 15 Mei 2020 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 340 2214875 850-paket-sembako-dibagikan-polres-lubuklinggau-ke-warga-terdampak-covid-19-bX48cTzl3m.jpg Bantuan sembako Polres Lubuklinggau/Foto

LUBUKLINGGAU - Sebanyak 850 paket sembako dibagikan Polres Lubuklinggau untuk warga terdampak COVID-19 di Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, SIK, MH menjelaskan, sembako yang dibagikan merupakan hasil sadaqoh dan zakatnya bersama keluarga besar Polres Lubuklinggau.

“Sasarannya warga terdampak COVID-19. Ada juga beberapa warga yang belum memiliki KTP yang tidak terakomodir bantuan pemerintah menjadi target kami dalam penyaluran sembako ini, “ ujar Kapolres.

Selain itu, panti asuhan dan warga yang masih kurang dan sangat membutuhkan bantuan sembako juga tak luput dari perhatian pihak Polres.

Isi paket sembako terdiri dari 5 kg beras, minyak goreng, gula, roti, susu kental manis, teh kopi, mie telur dan sarden.

Ditambahan Mustofa, semoga melalui gerakan bhakti sosial serentak ini, kehadiran Polri di tengah masyarakat semasa pandemi ini dapat diterima oleh masyarakat. Kita hanya manusia biasa, kepedulian sesama sebagai mahluk sosial harus terus kita jaga.

“ Pesan kami, mari kita hadapi pandemi COVID-19 ini dengan tawakal kepada Allah SWT, berikhtiar menekan penyebarannya dengan mematuhi aturan Pemerintah salah satunya untuk di rumah saja, jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan bila keluar rumah dan tidak mudik dahulu di tahun ini" pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini