Dikira Dapat Hadiah, Pemenang Lelang Motor Presiden Jokowi Bingung Ditagih Rp2,5 Miliar

Azhari Sultan, Okezone · Kamis 21 Mei 2020 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 21 340 2217667 pemenang-lelang-motor-jokowi-mengira-ia-dapat-hadiah-IZG00ko3J7.JPG Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi

JAMBI - Pemenang lelang motor listrik dengan harga Rp2,5 miliar dari Presiden Indonesia, Joko Widodo ternyata salah paham. Ia mengira akan mendapatkan hadiah dari Jokowi. Saat ditagih, ia justru kebingungan.

“Yang bersangkutan saat diwawancara tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Dia mengira bakal dapat hadiah . Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan ke polisi,” jelas Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shanyabudi saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (21/5/2020)

Sebelumnya, Beredar kabar, bahwa pemenang lelang atas nama M. Nur, telah diamankan Kepolisian Jambi. Hal ini dikatakan Kabid Humas, Polda Jambi, Kombes Pol, Kuswahyudi, katanya, pemenang lelang tersebut diamankan oleh pihak Polresta Jambi.

"Polresta Jambi yang tangani itu. Dan sudah diamankan," katanya, saat dikonformasi, Kamis (21/5/2020).

Baca juga: Kapolda Jambi: Tidak Ada Penangkapan Terhadap Pemenang Lelang Motor Presiden

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Jambi, Ipda Jefri, mengatakan, pihak Polresta Jambi tidak ada melakukan penangkapan terhadap pemenang lelang tersebut.

"Polresta tidak ada melakukan penangkapan," tandasnya singkat.

(kha)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini