Polisi Sita Sekotak Alat Kontrasepsi dari Kamar Hotel Artis FTV HH

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 13 Juli 2020 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 608 2245865 polisi-sita-sekotak-alat-kontrasepsi-dari-kamar-hotel-artis-ftv-hh-VdiB6yLjKi.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

MEDAN – Polisi menyita sekotak alat kontrasepsi (kondom), dalam penggerebekkan kasus prostitusi yang diduga melibatkan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH.

“Iya benar ada sekotak alat kontrasepsi yang kita amankan. Lalu ada 2 unit ponsel dan kartu debit bank,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

 Baca juga: Polisi Buru Pembooking Artis FTV dan Selebgram HH

Riko mengaku saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Termasuk pendalaman untuk memastikan adanya unsur perdagangan manusia dan atau prostitusi dalam perkara tersebut.

“Prostitusinya kita dalami. Tapi saat penggerebekkan tidak ada uang tunai yang kita amankan,” tukasnya.

 Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Artis HH saat Nginap dengan Pria di Hotel

Saat ini sendiri sudah ada tiga orang yang diamankan Polisi pasca penggrebekkan itu. Yakni artis HH, rekan prianya berinisial R dan seorang lagi yang belum diungkap identitasnya.

Sebelumnya diberitakan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH ditangkap Polisi lewat sebuah penggrebekkan di salah satu hotel berbintang lima di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 malam.

Artis HH ditangkap sedang berduaan di kamar hotel bersama R. Saat ditangkap keduanya sedang tidak menggunakan pakaian yang utuh.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini