Perempuan Paruh Baya Tewas Bakar Diri, Diduga Mengidap Gangguan Jiwa

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 05 Agustus 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 340 2257604 perempuan-paruh-baya-tewas-bakar-diri-diduga-mengidap-ganguan-jiwa-oSgbA2OR2N.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAMBI - Seorang peremupan yang beranama Hiu Tjhai Lian disapa Lalan (53) warga Jalan TP Sriwijaya, Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi ini, yang ditemukan tewas dalam keadaan sekujur tubuhnya hangus terbakar, Rabu (5/8/2020) diduga bunuh diri dengan cara membakar diri.

Setelah dilakukan pendalaman, korban diduga kuat mempunyai riwayat gangguan jiwa.

Ini dibenarkan ibu korban, Yenny Yusuf (78), bahwa anaknya ada mempunyai gangguan jiwa sejak kecil. Selain itu, katanya, anaknya juga pernah mengalami frustasi dalam percintaan.

"Anak saya dari kecil ada riwayat gangguan jiwa. Dua kali dia frustasi soal cinta," ungkapnya sembari berurai air mata, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga : Pemuda Ini Tersetrum Listrik Gegara Kejar Layangan

Baca Juga : DKI Jakarta Catat Penambahan 357 Kasus Positif Corona Hari Ini

Terpisah, Kanit Identivikasi Polresta Jambi, Iptu Nazrudin, mengatakan pihaknya akan langsung mengindentiviasi jasad tersebut di rumah sakit.

"Tapi kita tunggu nanti dari keterangan dokter akibat dari kematiannya. Dari keterangan pihak keluarga korban memiliki riwayat ganguan jiwa," tandas Fajar.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini