Polisi Buru Predator Anak dan Pemasok Sabu di Banyumas

Taufik Budi, Okezone · Jum'at 18 September 2020 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 512 2279669 polisi-buru-predator-anak-dan-pemasok-sabu-di-banyumas-TdamJJvXXa.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BANYUMAS – Dua pemuda dibekuk polisi saat asyik mengonsumsi sabu di sebuah rumah Desa Kedungwringin Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Keduanya pun diseret polisi untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Kasat Resnarkoba Polresta Banyumas Kompol Edhy Purwanto, mengatakan, mendapat informasi dari warga bahwa ada seseorang yang diduga sering menggunakan narkoba. Berdasarkan informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan yang mengarah pada sebuah rumah.

"Sesampainya di rumah tersebut, petugas mendapati IS dan AG sedang menggunakan narkotika jenis sabu," ucap Edhy, Kamis (17/9/2020).

“Kemudian keduanya kami amankan beserta barang bukti berupa satu buah plastik transparan berisi sabu di dalam satu plastik klip transparan berat bruto 0,35 gram,” tambah dia.

Baca Juga : Waspada Covid-19 di Pilkada, Satgas Wanti-Wanti Jatim dan Jateng

Selain itu, juga terdapat barang bukti lain berupa dua buah pipet kaca, satu buah bong dari botol plastik yang ditutupnya terdapat dua buah sedotan, satu korek api gas yang disambung dengan pipet kaca sebagai sumbu. Terdapat pula satu botol plastik berisi urine milik IS.

"Saat pemeriksaan awal, mereka mangaku mendapatkan narkotika jenis sabu ini dari GUN yang saat ini masih dalam penyidikan Satreskrim Polresta Banyumas karena kasus penipuan dan juga persetubuhan dengan anak di bawah umur," imbuhnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini