Pria Ini Bacok Calon Besannya Gara-Gara Ditanya Hubungan Asmara Anaknya

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 02 Oktober 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 510 2287375 pria-ini-bacok-calon-besannya-gara-gara-ditanya-hubungan-asmara-anaknya-YUBt8FLRLI.jpg Polisi tangkap pria yang membacok calon besannya di Sleman (Foto: Sindonews.com)

SLEMAN – Tersinggung lantaran ditanya kelanjutan hubungan asmara anak-anak mereka yang berpacaran cukup lama, KS (35) malah membacok Legiso (57) yang tidak lain adalah calon besannya. Peristiwa tersebut terjadi di Pendowoharjo, Sleman, Selasa 22 September 2020.

Warga Gedongtengeh, Yogyakarta itu pun sekarang harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Sleman. Petugas juga mengamankan senjata tajam (sajam) sabit yang digunakan KS untuk membacok sebagai barang bukti (BB).

Kapolsek Sleman AKP Iriwanto mengatakan kasus ini berawal saat Legisno datang ke kos anaknya di Pendowoharjo, Sleman, karena putrinya mengalami kecelakaan. Tiba di tempat itu, ada KS bapak dari pacar anaknya. Legisno kemudian bertanya bagaimana kelanjutan hubungan antara anak-anak mereka.

KS pun tersinggung, sehingga terjadilah cekcok dan berlanjut dengan duel fisik. Karena kewalahan, KS lari ke dalam rumah, Kemudian keluar lagi dengan membawa sabit dan langsung menyabetkan ke arah Legisno dan mengenai tangan kanan serta punggung.

“Merasa jiwanya terancam, Legisno melarikan diri dan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setelah dari rumah sakit melaporkan kasus itu ke Polsek Sleman,” kata Iriwanto, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga : KSP Tegaskan Moeldoko Tidak Mengancam, tapi Mengingatkan KAMI

Petugas menindaklanjuti laporan itu, dengan melakukan penyelidikan. Dari informasi yang didapat dapat mengindentifikasikan keberadaan KS dan menangkapnya di daerah Maguwoharjo, Depok, Sleman, serta membawanya ke Polsek Sleman. “KS dalam kasus ini dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman lima tahun penjara," paparnya.

KS kepada petugas mengaku melakukan tindakan itu karena tersinggung dengan pertanyaan calon besannya. Aksi tersebut secara spontan, yang sebelumnya terjadi perkelahian di depan anaknya. “Saya menyesal, saya emosi dengan pertanyaan itu. Spontan saya lakukan penganiayaan itu,” akunya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini