Seorang Pria Dibunuh di Kandang Ayam saat Pagi Buta, Pelaku Ngaku Spontan

Solihin, iNews · Kamis 15 Oktober 2020 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 525 2293938 seorang-pria-dibunuh-di-kandang-ayam-saat-pagi-buta-pelaku-ngaku-spontan-yYsHeyCPke.jpg Olah TKP kasus pembunuhan di kandang ayam. Foto: Solihin

GARUT – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kandang ayam di kawasan Lebak, Kecamatan Garut Kota, Kota Garut, Jawa Barat, Kamis (15/10/2020). Diduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Polisi yang mendapat laporan dari warga, langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian petugas melakukan pemeriksaan korban sekaligus identifikasi.

Hasilnya diketahui terdapat luka di beberapa bagian tubuh, contohnya di kepala bagian belakang, wajah, dan dagu. Polisi menduga luka tersebut akibat hantaman benda tumpul.

Ketika olah TKP, polisi juga menemukan benda tumpul berupa kayu keras yang masih belumuran darah. Diduga kayu tersebut dipukulkan pelaku kepada korban.

Baca Juga: Pura-Pura Beli Rokok, Perampok Tusuk Pemilik Warung 

Kanit Reskrim Polsek Garut Kota Amirudin Latif mengatakan pihaknya sudah membawa korban ke RSUD dr Slamet Garut untuk diautopsi.

Setelah itu petugas melakukan pengembangan kasus. Hasilnya, sekira lima jam kemudian menangkap seorang yang diduga membunuh korban saat pagi buta sekira pukul 04.00 WIB.

“Tersangka sendiri sudah jelas mengakui perbuatannya tadi subuh telah melakukan pemukulan dengan menggunakan benda tumpul kepada kepala korban karena diduga korban akan mencuri beberapa ekor ayam yang milik tersangka tersebut,” ujar Latif.

Baca Juga: Nasihat Tak Didengarkan, Mertua Bunuh Menantunya

Sementara pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan mengatakan ia melakukan itu secara spontan. “Bukan direncanakan, spontan saja. Lihat ada (kayu) apa saya ambil,” ucap tersangka.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini