Pura-Pura Beli Rokok, Perampok Tusuk Pemilik Warung

Bugma, iNews · Sabtu 10 Oktober 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 609 2291487 pura-pura-beli-rokok-perampok-tusuk-pemilik-warung-NIqp4Vvjt7.jpg TKP perampokan warung. Foto: Bugma

TAKALAR - Hafsa (45) seorang pemilik warung ditebas dan ditusuk pakai senjata tajam oleh pemuda tak dikenal di dalam warungnya di Dusun Parang Boddong Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Korban tewas dengan sejumlah luka akibat senjata tajam (sajam) di tubuhnya. Diduga ini merupakan peristiwa perampokan.

Kapolsek Galesong Selatan Wayan Suanda mengatakan, kejadian bermula saat pelaku berpura-pura membeli rokok. Namun melihat kondisi di sekitar lokasi sepi, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban.

“Ibu dan melakukan perlawanan. Kebetulan pelaku membawa pisau, akhirnya menusuk perut,” ujarnya pada Sabtu (10/10/2020). Setelah itu pelaku langsung membawa kabur sejumlah uang tunai dan rokok dagangan korban.

Baca Juga: Pembantai Dua Pemulung di Bekasi Ternyata Juga Membunuh Tukang Balon

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) memasang garis polisi. Di sana petugas menemukan ceceran darah korban.

Untuk pengembangan kasus, polisi menyita sajam milik pelaku yang ditemukan di depan meja kasir korban.

Baca Juga: Aksi Perampokan 1 Kg Emas Terekam CCTV, Pelaku Sempat Lepas Tembakan

Lebih lanjut Wayan mengatakan pelaku yang beraksi seorang diri dengan mengendarai sepeda motor. Polisi kini masih mengejar pelaku yang ciri-cirinya telah diketahui.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini