Gadis Nekat Ceburkan Diri Hebohkan Pengunjung Pantai Seseh Bali

Miftachul Chusna, Koran SI · Rabu 04 November 2020 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 244 2304332 gadis-nekat-ceburkan-diri-hebohkan-pengunjung-pantai-seseh-bali-6u7H2HSi0d.jpg Petugas menolong gadis yang hendak bunuh diri di Pantai Seseh, Badung, Bali. (iNews)

DENPASAR – Pengunjung Pantai Seseh, Badung, Bali, digemparkan aksi seorang remaja perempuan yang menceburkan diri ke laut, Rabu (4/11/2020). Beruntung upaya percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan.

ABG itu diketahui bernama Ni Luh Setiarini (17). "Anaknya sudah di tengah laut dan berhasil diselamatkan anggota yang sedang berjaga," kata Koordinator Balai Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung Marshello Lolot Aryafara.

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Personel Balawista yang sedang bertugas tiba-tiba melihat korban sudah berada di tengah laut.

Dua petugas Balawista kemudian segera terjun ke laut menggunakan papan selancar. Korban berhasil diselamatkan dalam kondisi pingsan lalu dibawa ke tepi.

Menurut Marshello, pagi hari sebelumnya korban berusaha melakukan upaya serupa dan berhasil dicegah lalu dibawa ke pos Balawista untuk ditenangkan. "Sore harinya dia pamit pulang. Tidak lama kemudian sudah ada di tengah laut," katanya.

Setelah berhasil diselamatkan, korban sempat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. "Saat ini kondisinya sudah membaik dan sudah dijemput orangtuanya," tutur Marshello.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini