Heboh Madonna Meninggal Dunia, Netizen: Ternyata Maradona

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 26 November 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 18 2316750 heboh-madonna-meninggal-dunia-netizen-ternyata-maradona-vXPdEMzcoM.jpg Madonna (foto: Instagram)

AUSTRALIA - Media sosial (medsos) tak berhenti “bergetar” semenjak kabar duka menyelimuti mantan pemain bola legendaris Diego Maradona.

Dunia maya ini penuh dengan ucapan duka, kehilangan, dan penghormatan terakhir untuk pesepakbola karismatik tersebut.

Namun, ada yang salah persepsi atau miskomunikasi ketika para netizen menyangka yang meninggal adalah penyanyi pop terkenal Madonna. Mereka mendengar Maradona sebagai Madonna.

Dikutip Daily Mail, warganet di Australia ini berduyung-duyung turun ke Twitter dan mencuitkan ucapan duka. Namun mereka salah orang.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Diego Maradona Unggah Foto Kenangan Lawan Indonesia

Baca Juga: Sengitnya Pilpres AS 2020, Madonna: Setiap Suara Berarti!

Tak ayal, Madonna menjadi trending di Twitter sejak pagi tadi karena banyak penggemar online menyangka sang diva ini telah meninggal dunia.

“Sungguh menyedihkan mendengar kabar jika Madonna telah meninggal dunia. Dia adalah salah satu pelopor musik pop. Lagu favort saya adalah Like a Prayer,” cuit netizen bernama Daniel Keem.

“RIP Madonna, legenda yang sebenarnya,” cuit Guvvers.

“Madonna sudah berada di atas sana bersama Prince dan Michael Jackson. Mereka akan mengadakan konser keabadian. The Big Three dalam satu atap,” cuit Limmy.

Diketahui, Maradona dianggap sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa dan membawa Argentina meraih kemenangan Piala Dunia 1986, setelah mengalahkan Inggris di perempat final dengan gol “Tangan Tuhan” yang terkenal. Lalu gol lainnya yang terpilih sebagai “Gol Abad Ini”.

Juru bicaranya Sebastian Sanchi mengonfirmasi kematian legenda itu dua minggu setelah dibebaskan dari rumah sakit setelah operasi otak.

Pemerintah Argentina telah mengumumkan tiga hari berkabung setelah kematian Maradona.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini