Pilkada Solo 2020, Gibran, Selvi, Kaesang Bakal Nyoblos di TPS 22 Manahan

Bramantyo, Okezone · Selasa 08 Desember 2020 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 512 2324154 pilkada-solo-2020-gibran-selvi-kaesang-bakal-nyoblos-di-tps-22-manahan-MyUh6vFDID.jpg Gibran-Selvi. (Foto : Okezone)

SOLO – Warga Kota Solo bakal menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Serentak 2020 besok, Rabu 9 Desember. Masyarakat Solo akan memilih pemimpin untuk masa bakti lima tahun ke depan.

Ada dua kandidat calon yang bisa dipilih warga kota Solo sebagai pemimpin mereka. Keduanya adalah pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dan Bagyo Wahyono-FX Supardjo.

Dari informasi yang diterima, Gibran bakal mencoblos di TPS akan memberikan suaranya TPS 22, RT 04 RW 13, Kelurahan Manahan, Banjarsari.

Tak hanya Gibran yang bakal mencoblos di TPS ini. Istri Gibran, Selvi Ananda dan adik sulungnya, Kaesang Pangarep pun bakal mencoblos di TPS 22 ini.

Terakhir, Gibran memberikan suaranya saat Pilpres lalu di TPS ini. Kala itu, almarhum ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo memberikan hak suaranya di TPS ini.

Bahkan adik Gibran, yang kini jadi istri dari Bobby Nasution, Kahiyang Ayu pun ikut mencoblos di TPS ini.

"Selain Mas Gibran, Mbak Selvi, dan Mas Kaesang yang akan memilih di sini karena ketiganya terdaftar di TPS ini," ujar Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 22, Toto Saronto, Selasa (8/12/2020).

Sedangkan untuk adik Gibran, Kahiyang Ayu sudah tidak terdaftar di TPS ini karena sudah pindah ke Medan.

"Mbak Kahiyang, sudah tidak terdaftar di TPS ini," ucap Toto.

Baca Juga : 1.205 Saksi Pilkada Gibran-Teguh Dirapid-Test, Apa Hasilnya?

Sementara itu untuk patner Gibran dalam Pilkada ini, Teguh Prakoso, dari informasi yang diterima, bakal mencoblos di TPS 14, RT 01 RW 12, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon.

Baca Juga : Gibran-Teguh Habiskan Rp3,2 Miliar untuk Kampanye, Bajo Rp110 Juta

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini