Menang Telak di Pilkada Sulut, Olly Dondokambey: Kita Tunggu KPUD

Subhan Sabu, Okezone · Rabu 09 Desember 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 340 2324711 menang-telak-di-pilkada-sulut-olly-dondokambey-kita-tunggu-kpud-DpO1Pu8Rf8.jpg Pasangan Olly - Steven saat klaim kemenangan (foto: Okezone/Subhan)

MANADO - Meski baru dinyatakan menang lewat hasil quick count dari charta politika, pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw sudah mendeklarasikan kemenangannya di kediaman Olly Dondokambey, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (9/12/2020).

Baca juga: KPU Ingatkan Hasil E-Rekap Jangan Dijadikan Acuan 

Menurut Olly, data yang masuk sudah 60% dan hasilnya diperkirakan tidak akan berubah jauh, kalau turun tidak mungkin, malah akan makin naik ke atas. Hasil quick count, Olly-Steven 58,19%, CEP-Sehan 32,17 % dan VAP-Henry 9,15 %.

"Tanpa mendahului hasil perhitungan manual yang nanti akan dilaporkan oleh KPUD Privinsi Sulut sebagai tahapan pilkada sebagaimana diamanahkan oleh undang-undang, dan aturan yang berlaku, tentu pada kesempatan yang baik ini perkenankan saya dan Steven menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rakyat Sulawesi Utara yang telah memberikan kepercayaan kembali bagi kami untuk memimpin sulawesi utara lima tahun kedepan," jelas Olly sambil memekik kata Merdeka !

Baca juga: Kisah Petugas KPPS Jemput Bola agar Pasien Covid-19 Bisa Nyoblos

Bagi Olly-Steven, setiap suara yang diberikan sangat bernilai dan berharga bagi keduanya, karena mereka percaya bahwa kepercayaan yang diberikan kepada keduanya adalah amanah Tuhan sebagaimana keduanya meyakinin falsahan fox populi fox dei, suara rakyat adalah suara Tuhan.

"Saya dan steven, apa yang dipercayakan kepada kita akan kita lakukan sepenuhnya sesuai dengan visi dan misi yang kami sampaikan kepada masyarakat sulawesi utara," kata Olly

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini