Enam Anggota DPRD Kobar Positif COVID-19, Sekwan Terapkan WFH

Sigit Dzakwan, iNews · Kamis 17 Desember 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 340 2329505 enam-anggota-dprd-kobar-positif-covid-19-sekwan-terapkan-wfh-uUClD3PrC7.jpg Enam anggota DPRD Kobar positif Covid. (Foto: Sigir Dzakwan)

KOTAWARINGIN BARAT – Setelah enam anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng terkonfirmasi positif COVID-19, Sekretariat Dewan (Sekwan) memutuskan seluruh anggota dewan dan sejumlah staff DPRD Kobar untuk bekerja di rumah atau work from home (WFH).

(Baca juga: Gedung DPR Lockdown hingga 8 November 2020)

“Kami semua sementara off ke kantor, WFH. Kami ikut kaget juga setelah semua anggota DPRD Kobar menjalani swab PCR ada enam yang positif COVID-19. Semoga cepat berlalu dan semua kembali sehat,” ujar anggota DPRD Kobar dari Fraksi Gerindra Sri Lestari saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsaap, Kamis (17/12/2020) sore.

Dari keenam anggota DPRD Kobar yahg terkonfirmasi positif COVID-19, hanya dua yang menjalani isolasi di RS Sultan Immanuddin karena ada keluahan dan sakit penyerta. 2020. “Untuk yang diisolasi yakni Wakil Ketua I Mulyadin, Wakil Ketua II Bambang Suherman,” ujar Direktur RS Sultan Immanuddin Pangkalan Bun, dr Fachruddin saat ditemui MNC Media di ruang kerjanya, Kamis (17/12/2020) sore.

(Baca juga: Viral Foto Ustadz Abdul Somad Ditangkap Polisi)

Sementara itu empat anggota DPRD lainnya yang menjalani isolasi mandiri yakni Muhammad AR, Tuslam Amiruddin, Siti Mukaromah, dan Wanti Septia Utami. “Yang empat lainnya isolasi mandiri (isoman) karena OTG.”

Sementara itu pantauan MNC Media di kantor DPRD Kobar pada Kamis siang terlihat sepi. Di halaman kantor DPRD Kobar terlihat hanya sedikit mobil yang terparkir. Padahal biasanya selalu banyak mobil yang terparkir di halaman depan dan samping kantor DPRD Kobar.

“Aktivitas di kantor DPRD Kobar lebih diperketat prokes COVID-19 nya di lingkungan kantor. Bagi yang ada urusan penting boleh masuk sebentar,” ujar seorang anggota DPRD Kobar. (Sigit Dzakwan)

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini